Rumah Tangga Bahagia Tanpa Ejakulasi Dini

Posted by Unknown on Thursday 15 September 2011

Rumah Tangga Bahagia Tanpa Ejakulasi Dini. Tak terhitung banyaknya suami-istri dari berbagai kalangan diberitakan mengalami prahara rumah tangga, baik yang dalam tahap pisah ranjang maupun sampai cerai. Memang, membina hubungan suami istri bukan hal mudah. Harus diupayakan dengan perhatian yang sangat serius. Lalu bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini sebagai langkah memperkuat jalinan kasih suami istri?

Ejakulasi dini adalah fase mencapai orgasme pria yang terjadi terlalu awal, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan lama-lama menjadi kesal.

Hal-hal tersebut bisa tetap ada sampai penderita mencapai usia dewasa dan diperhebat oleh adanya masalah dalam menjalin hubungan. Faktor fisik yang mungkin terlibat dalam terjadinya ejakulasi dini adalah peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf. Ejakulasi terjadi sebelum penderita maupun pasangannya menginginkannya (terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi).